80Days Before the W-Day

Hai... it's very long time to create and write blog again, maybe since 3-4 years ago. Hehe
Haloo.. First visitor to my Blog (:

80 Days before the W-Day adalah judul pertama yang ingin saya tulis. Mengapa angka 80? karena kira-kira 80 hari lagi saya akan sah menjadi istri seseorang. Amin... Semoga selalu dilancarkan dan dipermudah niatan kami berdua.

Saya dan Mr. H, bertemu pertama kali sejak pertengahan 2012, ketika itu kami sama-sama sedang melanjutkan pendidikan Sarjana. Perkenalan kami pun hanya dari teman ke teman, karena jujur pertama kali kenal dengannya, saya enggak ada perasaan serrrr... (Apaa coba --") hahaaa..

Saya ingat ketika itu dia chat melalui whatsapp, menulis Hai.. di awal percakapan kami. Dan saya baru menyadari saya tidak pernah memberikan nomer handphone kepada teman laki-laki secara sembarangan, dan ia pun mengakui meminta nomer handphone saya dari seorang sahabat perempuan saya, yaitu Atik.

Kami mulai interns chatting dan bertemu secara face to face di kampus. Maklum sebelum-sebelumnya saya sangat cuek dengan teman laki-laki di kelas saya waktu itu, enggak engeh dan enggak menyadari ternyata diam-diam dia sudah memperhatikan saya sejak lama.

Kami mulai berpacaran di bulan Maret 2013 sampai dengan sekarang... hehe awet ternyata, walaupun banyak perbedaan diantara kami, namun sejujurnya dia yang selalu mengalah ketika saya sedang ngambek. Hahaha... teteup yaaa wanita itu keras kepala ;)

Bersyukur tahun ini kami mempunyai rencana untuk menikah. Kami rencanakan semua bersama-sama, hanya kita berdua. Doa kami berdua semoga kami diberikan kesehatan, rejeki yang cukup sampai pada hari-H nya nanti. Amin.

Nanti akan saya share vendor apa saja yang saya pakai di wedding saya nanti. Insyaallah mudah-mudahan berguna yaa..

Thanks for the read my first posting-an ini hahaha...
Hope you are well and happy with your life.

xoxo,
eVie^^

Komentar